Ingin Tahu Kecepatan Ngetik? Belajar Ngetik Cepat? Dapat Sertifikat?!

#TALKNOLOGI
"Technology In Words"

Seringkali kita bertanya dalam hati, seberapa cepat sih saya mengetik? atau mungkin ada yang belum lancar mengetik dengan 10 jari, mungkin ada yang masih mengetik sambil lihat keyboard, dan lain-lain. Nah, di website ini kamu dapat belajar mengenai teknik-teknik dalam mengetik dengan 10 jari, sehingga hasil ketikan kalian bisa lebih cepat dan akurat.

Mungkin banyak di antara kita yang belum tahu apa sih mengetik dengan 10 jari itu?


Secara singkat, mengetik dengan 10 jari artinya semua jari tangan kita difungsikan dalam menekan keyboard, tangan kanan dan tangan kiri, dari jempol sampai kelingking. Bedanya dengan mengetik 11 jari itu apa?


Mengetik dengan 11 jari merupakan istilah bagi teman-teman yang tidak bisa mengetik dengan 10 jari dan artinya jari yang digunakan hanya beberapa saja. Tentu saja dari segi kecepatan, bakal lebih cepat jika kita menggunakan 10 jari sekaligus untuk menekan tombol keyboard dibanding hanya beberapa jari saja.

Nah, untuk teman-teman yang ingin belajar mengetik dengan cepat ataupun tes kecepatan dalam mengetik, bisa mengunjungi website yang bernama RATATYPE. 
Kalian dapat langsung mengunjunginya dengan klik DISINI

Berikut adalah beberapa Screenshot saat menggunakan website RATATYPE





Dalam website ini, kalian bisa belajar mengetik dengan 10 jari dari awal (basic) hingga kalian mahir dalam mengetik, mengetes kecepatan mengetik, DAN kita juga bisa mendapat sertifikat lho! Sebagai contoh, hasil kecepatan mengetik Michael tercatat 65 wpm (65 kata per menit), dan juga akurasi adalah 96.4%. Jika sudah test, kalian akan mendapatkan sertifikat seperti di atas. Sertifikatnya tergantung seberapa cepat kalian mengetik kata yang diberikan ya.

Sekian informasi kami mengenai website RATATYPE. Jika ingin bertanya, kalian bisa comment dibawah ya! Terima kasih!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama