Huawei Matepad, Tablet andalan di harga 4 jutaan!


#TALKNOLOGI
“Technology in Words”



Huawei nampaknya gencar merilis produk mereka di Indonesia. Walau terkendala dengan dihapusnya layanan Google (Google Mobile Serives) oleh Amerika, nampaknya Huawei tak tinggal diam. Begitupun dengan produk yang satu ini, Huawei MatePad. Yuk kita cek apa aja sih kelebihan dari tablet yang satu ini.

SoC (System on Chip) Kirin 810 Hemat Daya!

SoC Kirin 810 - consumer.huawei.com

Huawei MatePad dibekali SoC yang masih tergolong cukup baru yaitu Hisilicon Kirin 810. SoC ini berfabrikasi 7nm dengan konfigurasi octa-core (8 core) yang membuatnya hemat daya tapi tetap dengan performa tinggi. Ditemani dengan GPU Mali-G52 MP6 menjadikan SoC ini tetap sanggup untuk mengolah grafis dengan cukup baik.

Layar Luas, Bezel Tipis, Warna Cerah

Layar luas dan nyaman dipandang - consumer.huawei.com

Huawei MatePad ini dibekali layar berukuran 10.4 inci, dengan bezel cukup tipis di 7.9mm. Dibekali dengan panel IPS (In-Plane Switching) menjadikan layarnya berwarna cerah dengan sudut pandang layar yang lebar. Huawei juga memberikan fitur yang melindungi mata penggunanya dengan mengurangi pantulan cahaya biru (Blue Light) pada layar yang menyebabkan mata lelah, serta sudah disertifikasi TUV Rheinland.

Baterai Super Besar!

Baterai super besar - consumer.huawei.com

Huawei tak tanggung-tanggung memberikan baterai pada MatePad ini sebesar 7250mAh. Cukup banget nih tahan lebih dari seharian, apalagi dipadukan dengan SoC nya yang sangat hemat daya.

Kreativitas Lengkap dengan Huawei Pencil!

Kreativitas dengan Huawei Pencil - consumer.huawei.com

Huawei MatePad diberikan dukungan Huawei Pencil untuk membantu kreativitas kalian misalnya dalam menggambar, mewarnai, ataupun menulis.

Dari semua fitur yang diberikan ini, Huawei hanya mematok harga Rp 4.2 jutaan saja! Gimana? Sangat menarik bukan apalagi ditengah pandemi seperti ini yang mengharuskan kita bekerja dari rumah, akan sangat membantu bukan? Kalian dapat mencari Huawei MatePad ini di E-Commerce seperti JD.ID, ataupun Erafone

So, gimana menurut kalian? Apakah Huawei MatePad ini cocok untuk kebutuhan produktivitas kalian? Semua kembali pada kebutuhan kalian ya. See you!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama