Pengguna iPhone? Kamu Beruntung Bisa Lakukan Hal Ini!

#TALKNOLOGI #SMARTLEARNER

Makin kesini kita bisa melihat makin banyak juga orang dari berbagai kalangan yang menggunakan iPhone untuk mempermudah aktivitas dan mobilitas mereka. Terlebih lagi di masa sekarang, kita dituntut untuk cepat, tepat, cermat, dan cerdas dalam melakukan berbagai hal.
Tidak bisa dipungkiri, sistem operasi canggih dan tampilan menarik yang dimiliki iPhone membuat pengguna smartphone dari brand lain pengen beralih ke iPhone. Nah untuk meyakinkan tekadmu, baca ini baik-baik ya!

1. Gaming di iPhone

Gaming Lancar di iPhone - beebom.com

Emang bener semua smartphone gaming Android memasang RAM 6GB ke atas untuk mengoptimalkan fungsinya tapi iPhone beda lho. Dibanding memperbesar RAM, Apple lebih berinovasi pada Chipset dan sistem operasi iOS biar smartphone tersebut beroperasi dengan maksimal. Misalnya pada iPhone 11 yang hanya dibekali RAM 4GB tapi dengan prosesor Apple A13 Bionic, layar Liquid Retina HD, serta optimisasi iOS bisa hajar buat game seperti Mobile Legends, PUBG, CODM, aplikasi seperti TikTok, lanjut pindah ke Instagram pun tetep kencang lho.
Setiap produk iPhone dilengkapi chip yang dirancang khusus oleh Apple untuk performa dan bahkan model terbaru iPhone memiliki chip paling cepat diantara smartphone lainnya. Karena chip yang efisien ini, nggak jarang iPhone direkomendasi sebagai ponsel gaming. *RAM = Random Access Memory.

2. Streaming di Apple TV
Apple TV - apple.com

Kehadiran Apple TV tidak terlepas dari tujuan Apple untuk memanjakan penggunanya. Nonton film, series, documentary ekslusif. Keuntungan itu bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar Rp 69.000.-/bulan. Dijamin kamu gak akan kekurangan media hiburan kalau sudah berlangganan di Apple TV. Mantap banget kan!

3. Kamera Super Kece

Kamera tajam dari iPhone - review.bukalapak.com

Setiap kamera di iPhone emang udah gak perlu diraguin lagi apalagi kalau udah di tangan profesional, kamera iPhone langsung jadi kamera yang powerful banget. iPhone punya fitur bernama Burst Mode yang bisa menangkap banyak foto hanya dengan menekan dan menahan bagian shutter lebih lama. Kerennya adalah kamu bisa dapat 10 foto dalam 1 detik. Keren banget kan teman-teman.

4. Multitasking Anti Hang

Multitasking lancar dengan iOS - rctiplus.com

Last but not least, Apple sudah mengumumkan bahwa seri iPhone 6 ke atas akan mendukung iOS versi terbaru, yaitu iOS 14. Update terakhir dari iOS sendiri adalah iOS 13 yang dirilis bersamaan dengan seri iPhone 11. Beberapa fitur barunya adalah dark mode. Sistem ini bikin aktivitas kita di iPhone jadi super comfy. Semua aplikasi bisa kita buka secara bergantian tanpa lag. Kerja jadi nyaman, hati senang. Buat kalian yang mau tahu detail tentang iOS 14, udah kami upload yaa!
Jadi gimana nih? Gak tertarik buat beli iPhone? Yakin mau pindah ke produk lain? Itu semua balik lagi ke kalian ya guys. Sesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. Ingat! Kamu gak perlu ikut-ikutan cuma biar jadi kece. Buat kalian yang mau kasih saran tema untuk artikel selanjutnya atau pengen bertanya lebih, boleh langsung comment di bawah atau hubungi kami lewat Instagram. See you!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama