Redmi 9 Resmi Rilis di Indonesia! Murah dengan Spek Lengkap!


#TAKNOLOGI
"Technology in Words"


Belakangan ini Xiaomi terus gencar merilis produk terbaru mereka, mulai dari seri low-end hingga flagship semua dibawa tahun 2020 ini ke Indonesia, tak terkecuali Redmi 9. Setelah sukses merilis versi kakak dari Redmi 9 ini yaitu Redmi Note 9 Series, di bulan Juli 2020 ini Xiaomi kembali membawa Redmi 9 ke Indonesia secara resmi.
Xiaomi Redmi 9 di beri hastag #GengJawara bersama dengan Redmi Note 9 series. Bukan tanpa alasan, Redmi 9 ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan banyak melakukan upgrade dari seri Redmi 8. Yuk langsung kita cek spesifikasinya!

Desain Keren!


Yap, Xiaomi Redmi 9 dibekali desain yang unik, cukup berbeda khususnya dibagian belakangnya. Ada Frame melingkar di sekeliling kameranya yang cukup keren. Tak hanya itu, Redmi 9 dibekali desain Nano-coating yang membuatnya tahan percikan air dan debu.

Processor terkencang di harganya!


Redmi 9 dibekali SoC (System on Chip) MediaTek Helio G80 yang sangat mumpuni untuk digunakan multitasking maupun gaming. Helio G80 ini berada sedikit dibawah ‘kakaknya’ Redmi Note 9 yang menggunakan SoC MediaTek Helio G85. Bahkan di klaim memiliki score Antutu Benchmark hingga 190ribuan yang sangat tinggi di kelasnya.

Layar Full HD dengan Corning Gorilla Glass


Redmi 9 menaikkan standar smartphone low-end yaitu layar menjadi Full HD+ 1080p. Saat diseri Redmi 8 dan smartphone low-end umumnya masih menggunakan 720p, Xiaomi berani meningkatkan resolusi tersebut.

Baterai Besar, Tahan Lama!


Bukan hanya layar, Xiaomi membekali Redmi 9 ini dengan baterai gede di 5020mAh. Melihat SoC yang digunakan sudah berfabrikasi 12nm, nampaknya perpaduan SoC hemat daya serta baterai besar akan membuat smartphone ini tak perlu sering di charge. Tak hanya itu, Redmi 9 support dukungan Fast Charging

Dibekali 4 Kamera, Lengkap!


Xiaomi bukan hanya mengubah standar layar, tapi di sisi kamera Xiaomi membekali Redmi 9 dengan 4 kamera, masing-masing terdiri dari lensa 13MP Wide, 8 MP Ultrawide, 2 MP Depth Sensor, dan 5 MP Lensa Makro.

Oke setelah melihat keunggulannya, sekarang berapa harganya?


Xiaomi Resmi merilis Redmi 9 per tanggal 14 Juli 2020 dengan harga Rp 1.799.000 untuk varian RAM 3GB dan Memori internal 32GB, serta Rp 1.999.000 untuk varian RAM 4GB dan Memori Internal 64 GB. Gimana sangat terjangkau bukan? Xiaomi akan memulai penjualan pada tanggal 15 Juli 2020 di E-Commerce, Mi Store, maupun Erafone. See you!


2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama