Sinyal Kencang Kuota Murah? Kenalan dengan By.U yuk!


#TALKNOLOGI
"Technology in Words"


Di tengah pandemi Covid-19 ini, salah satu yang berperan sangat penting adalah Internet. Tapi disatu sisi, banyak provider menawarkan berbagai promo, tetapi kebanyakan dengan harga yang mahal. Mari kenalan dengan By.U, salah satu provider digital buatan Telkomsel. Apa sih provider digital? singkatnya penyedia jaringan serba digital, bahkan untuk pembelian kartu dan pengisian saldo maupun kuotanya juga secara digital.
Terus apa aja kehebatannya By.U? Yuk kita lihat bareng-bareng

1. Cakupan Jaringan Luas
Sesuai yang kami informasikan tadi, By.U ini dibesut oleh Telkomsel yang merupakan salah satu provider yang sangat luas cakupan jaringannya di Indonesia yang mampu menjangkau hingga beberapa daerah yang cukup susah jaringan internet. By.U ini menggunakan jaringan telkomsel, jadi apabila area tempat tinggal kalian sudah tercover jaringan Telkomsel, maka By.U pun demikian.

Perbandingan sinyal kartu Tsel Simpati dan Tsel By.U

2. Harga Kuota Murah
Siapa sih yang tidak mau kalau harga kuota yang diberikan ramah kantong? By.U hadir memberikan pilihan kuota yang murah dengan kecepatan tinggi.



Tak hanya itu, baru saja By.U melakukan uji coba Kuota Unlimited dengan batas kecepatan maksimal 1Mbps (Megabits per second). Kuota ini bisa terbilang unik karena hampir belum ada provider yang memberikan kuota yang benar-benar tanpa batas, hanya saja memang kecepatannya di limit 1 Mbps. Tapi kalau kalian pengguna yang tidak memikirkan kecepatan, dan memang boros dalam menggunakan kuota, maka paket baru ini bisa menjadi pilihan kalian. (Saat ini promo berlaku hingga 14 Juli 2020 mungkin akan diperbarui lagi jika sudah rilis sepenuhnya)



3. Pilihan Kuota Banyak
By.U memberlakukan sistem kuota topping, apa sih maksudnya topping? Topping disini kita bisa membeli kuota hanya untuk kebutuhan tertentu, misalnya hanya untuk Instagram, Whatsapp, Spotify, Youtube dan lain-lain. Harga nya pun termasuk murah mulai Rp 5.000an saja



4. Pembayaran Full Secara Digital
Metode pembayaran yang diberikan terbilang lengkap, mulai dari Go-Pay, LinkAja, OVO, DANA hingga Indomaret. Kalian bebas memilih sesuai dengan e-wallet yang kalian punyai.


5. Customer Service Handal dan Responsif
Kalau kalian kesusahan saat aktivasi atau mengalami kendala dengan kartu By.U kalian, kalian dapat menghubungi Customer Service By.U bernama Nindy melalui aplikasi By.U ataupun DM ke Instagram mereka di @byu.id


Wah menarik banget ya! Terus cara langganannya gimana? Beli kartunya gimana? Caranya cukup mudah, kalian tinggal mendownload aplikasi By.U di Smartphone kalian. Kalian bisa mendownload melalui Google Play Store untuk Android, dan App Store untuk iOS. Setelahnya kalian dapat login menggunakan akun, kalian bisa memilih nomor By.U yang akan kalian pesan nanti, dan akan dikirim menggunakan kurir.


Untuk informasi mengenai kartu By.U yang lebih lengkap, kamu bisa langsung cek di www.byu.id
So, itulah dia provider digital By.U yang sedang populer karena harganya yang tergolong murah. Kalau kalian ingin bertanya bisa langsung melalui kolom komentar, atau hubungi kami melalui Instagram yaa. See you!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama