Nyari Noise Cancelling Headphone Sejati? Mungkin Ini Jawabannya!

#TALKNOLOGI
"Technology in Words"


Sekarang ini kita emang sulit menghindari fakta bahwa kita membutuhkan produk-produk unggulan untuk mendukung kegiatan kita sehari-hari. Headphone salah satunya. Untuk menjawab kebutuhan konsumen, SONY baru saja mengeluarkan headphone unggulan yang sangat cocok digunakan untuk berolahraga.
Headphone sport WF-SP800N nirkabel ini memadukan berbagai fitur yang cukup memuaskan, seperti baterai tahan lama, ketahanan terhadap air dan keringat, dan suara bass dalam dengan digital noise cancelling. Headphone ini tidak akan mengecewakan penggunanya. Yuk kita ulas bareng headphone kece satu ini!

Desain Memadai untuk Gaya Hidup Aktif

Desain Kece - androidcommunity.com






Headphone ini sangat mendukung penggunanya yang memiliki gaya hidup aktif, seperti berolahraga, sering keluar ruangan, dan lainnya namun tetap ingin jauh dari keramaian di saat tertentu. Kamu juga bisa mencuci headphone ini yaa kalau sewaktu-waktu merasa headphone ini kotor. Dengan fitur ini, headphone ini menjadi semakin sempurna untuk gaya hidup aktifmu.

Baterai Awet dan Isi Daya Cepat

Charge cepat - cnet.com

Saat daya penuh, headphone ini memberikan daya selama 9 jam dan case pengisi daya praktisnya memberi 9 jam daya ekstra. Itu artinya kita menggunakan benda ini dan bebas noise hingga 18 jam. Namun akan lebih lama jika noise-cancelling nonaktif - 13 jam daya jika terisi dan ekstra 13 jam dari case pengisi day, untuk pemutaran selama 26 jam. WOW!

Anti Debu dan Kedap Air

Water resistance - thetecheducation.com


Dengan sertifikasi IP55, percikan, keringat, dan debu tidak akan menghentikan benda tahan air ini dalam bekerja. Hebatnya, kamu bisa mencucinya setelah berolahraga karena headphone ini sudah memiliki fitur ketahanan air (waterproof).

Terpasang Aman

Desain terpasang dengan baik - sony.com

Memiliki penahan ARC (Audio Return Channel) yang empuk dan desain melengkung 3D yang dimiliki, memastikan headphone ini terpasang aman dan nyaman ditelinga penggunanya. Sebanyak apapun kamu bergerak, headphone akan tetap berada pada tempatnya.

Konektivitas Bluetooth yang Stabil dan Andal

Konektivitas lancar tanpa hambatan - sony.com

Chip Bluetooth yang memancarkan suara ke telinga kiri dab kanan secara bersamaan dipadukan dengan desain antena yang optimal sehingga memastikan koneksi tetap stabil dan suara yang dihasilkan tetap hebat. Latensi audio yang rendah juga memberikan pengalaman yang nyaman pada pengguna.

Memiliki Berbagai Ukuran

Ukuran lengkap - sony.com

Dengan 2 ukuran dudukan lengkungan agar nyaman dan pas dipakai saat berolahraga beserta 4 ukuran earbud karet silikon hibrida panjang. Dijamin kamu akan menikmati pemakaian headphone yang disertai dengan kualitas suara luar biasa dan mampu meminimalisir noise / suara lain dari luar.

Portabel & Terlindungi

Tempat aman dan terlindungi - slashgear.com

Case pengisi daya ringkas yang mudah dibawa ini melindungi WF-SP800N dan memungkinkan kamu untuk mengisi daya kapan saja dan dimana saja. Case yang berisi satu pengisian daya penuh ini memungkinkan pemutaran musik mencapai 18 jam dengan keadaan noise cancelling yang aktif dan 26 jam jika noise cancelling dalam keadaan nonaktif.

Extra Bass dan Kontrol Suara Adaptif
Bass yang nendang - sony.com

Dengan fitur extra bass ini, kamu dapat mendengarkan alunan musik dengan tingkat irama yang lebih tinggi. Extra bass memberikan suara low-end yang kuat dan mantap. Kontrol suara adaptif juga akan secara otomatis mendeteksi aktivitas kamu, seperti berlari, berjalan, diam di tempat, bepergian ke suatu tempat, duduk lalu akan menyesuaikan setelan suara sekitar agar sesuai dengan lingkungan sekitar. Setelan ini juga dapat diubah menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect. Fungsi ini bahkan dapat mempelajari dan mengingat lokasi favorit atau tempat yang paling sering kamu kunjungi.

Quick Attention dan Kontrol Ujung Jari

Kontrol hanya dengan sentuhan jari - androidcommunity.com

Cukup letakkan jarimu di earbud maka volume akan secara otomatis mengecil dan kamu langsung bisa mengobrol dengan orang lain secara lancar tanpa perlu melepas headphone. Kamu juga bisa menggunakan setelan kontrol sentuh intuitif untuk memutar, menghentikan, melewati lagu, atau mengatur volume cukup dengan menyentuh earbud. Aplikasi Sony | Headphones Connect memungkinkan kamu untuk menentukan opsi alternatif tersebut. 


Gimana nih guys? Kece yah. Banyak banget fitur menarik dan menguntungkan untuk kita. Buat kalian semua yang tertarik langsung aja cek di websitenya atau online shop yaa. Kalau ada yang pengen kasih usul atau kritik tentang blog kami boleh langsung komen di bawah atau hubungi kami lewat Instagram. See you!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama