Penantian Lama POCO F2 Pro Resmi Hadir di Indonesia!

#TALKNOLOGI
"Technology in Words"



Setelah sekian lama Pocophone F1 rilis di Indonesia pada 2018, Brand ini seakan hilang tanpa jejak. Namun di Juli 2020 ini, Xiaomi menjawab pertanyaan  publik dengan membawa POCO F2 Pro resmi di Indonesia. Buat kalian yang belum tahu, Xiaomi Pocophone F1 dikenal sebagai smartphone kencang dengan harga terjangkau, terbukti membawa Snapdragon 845 yang merupakan SoC (System on Chip) terkencang tahun 2018 hanya diharga 7 jutaan saja. Yuk kita cek spesifikasi POCO F2 Pro ini !

Berbekal SoC terkencang saat ini


Tidak perlu diragukan lagi performa dari POCO F2 Pro yang menggunakan SoC (System on Chip) Snapdragon 865 terkencang saat ini. Mendukung Jaringan 5G serta Wi-Fi 6 menjadikan SoC ini sangat aman digunakan hingga beberapa tahun kedepan dengan fitur dan performa yang ditawarkan.

Layal Full Seutuhnya, Kamera Pop-up Keren


POCO F2 Pro dibekali layar yang benar-benar full tanpa notch. Dibekali layar berukuran 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ 1080p dengan panel AMOLED dan mencapai 92.7% Screen to body ratio. Kamera depannya berpindah menjadi pop-up selfie camera beresolusi 20 MP.

Desain Unik, Fitur Lengkap, Joss!


POCO F2 Pro memiliki fitur yang tergolong cukup lengkap, mulai dari tersedianya NFC (Near Field Communication), Infrared Blaster, In-screen Fingerprint, hingga TUV Rheinland untuk menangkal cahaya biru layar. Bahkan desainnya tergolong kokoh, serta diberikan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 untuk menahan goresan.

Baterai Tahan Lama, Fast Charging Support!



Kapasitas baterai tergolong besar yaitu 4700mAh yang diklaim oleh Xiaomi bisa tembus hingga 2 hari berkat dukungan software dan hardware yang hemat daya. Tak hanya itu, untuk mengisi daya perangkat ini sudah dibekali fitur fast charging hingga 30 Watt. Kombinasi ini sangat menguntungkan khususnya buat para gamers yang sering memainkan game dalam waktu yang lama.

Lagi dan lagi, 4 Kamera diandalkan!


Tak hanya di tipe smartphone lain, POCO F2 Pro juga dibekali 4 buah kamera yang lengkap. Dimulai dari kamera utama dengan sensor Sony IMX686 beresolusi 64MP, kamera Ultra-wide beresolusi 13MP, Depth Sensor beresolusi 2MP untuk pengambilan gambar portrait, serta lensa macro dengan resolusi 5MP.

Baik dengan segala keunggulan dan kecanggihan yang ditawarkan, berapa harga yang ditawarkan? POCO F2 Pro ditawarkan resmi di Indonesia dengan harga Rp 6.999.000 untuk varian RAM 6GB dan Memori Internal 128GB, serta Rp 7.999.000 untuk varian RAM 8GB dan Memori internal 256GB.



Gimana, sangat murah kan? POCO F2 Pro ini merupakan smartphone dengan SoC Snapdragon 865 termurah saat ini, setelah sebelumnya dipegang oleh Mi 10. POCO F2 Pro ini mulai di jual pada 16 Juli 2020 melalui E-Commerce (Tokopedia, Shopee), Mi Store dan Erafone. So, tunggu apalagi, siapkan dompet kalian! See you!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama