Realme C12 Hadir Dengan Triple Camera. Harga? Murah!

#TALKNOLOGI
"Technology in Words"

Realme kembali merilis ponsel entry-level baru ke Indonesia. Serupa dengan Realme C15, Realme C12 mengusung tipe baterai jumbo berkapasitas 6.000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode stand-by. Ditambah dengan fungsi tambahan dari Realme C12 yang dapat menjadi powerbank untuk mengisi daya barang elektronik lainnya. Yuk kita intip, apa saja sih spesifikasi dari ponsel ini!

Mega Battery 6000mAh Siaga Hingga 57 Hari

Realme C12 dengan Baterai 6000mAh - realme.com


Kamu bisa menikmati daya tahan baterai yang cukup lama ditambah lagi ponsel ini bisa menjadi powerbank saat dibutuhkan. Baterai ponsel ini mampu bertahan hingga 57 hari dalam keadaan standby, 46 jam saat menelpon, 60 jam memutar spotify, 28 jam memutar YouTube, 27 jam membuka Google Maps, dan 9 jam MLBB. Wow!

Nightscape Triple Camera

Dilengkapi dengan 13MP bukaan F/2.2 pada Primary Camera, 2MP bukaan F/2.4 pada B&W Lens, dan 2MP bukaan F/2.4 di Macro Lens, kamu bisa mengabadikan setiap momen kapanpun dan dimanapun. Realme C12 ini dapat mengambil gambar dengan jelas dan terang di kondisi minim cahaya berkat adanya mode Super Nightscape. Lensa macronya pun akan membantu kamu mengabadikan momen lebih dekat dan lebih jelas.

Helio G35 Gaming Processor

Prosesor MediaTek Helio G35 dengan Octa-Core (12nm) yang dimiliki dapat diandalkan untuk melakukan berbagai kegiatan dengan mudah. Teknologi dari prosesor HyperEngine dilengkapi dengan berbagai optimisasi yang selalu siap mendukung dan memenuhi kebutuhan multitaskingmu sehari-hari, termasuk bermain game yang tergolong cukup berat. 

Harga?

Untuk spesifikasi seperti ini, harganya cukup murah yaitu Rp. 1.899.000.

Spesifikasi  :

SoC (System on Chip)

MediaTek Helio G35 (12nm)

Layar

6.5 inci, IPS Panel, HD+ dengan Corning Gorilla Glass

Memori

32GB dan 3GB RAM

Kamera

13MP (Utama), 2MP (B&W), 2MP (Macro)

Baterai

6000 mAh, 10W Charger (Micro USB 5V, 2A)

OS

Android 10 dengan Realme UI 1.0


Namun menurut kami ada kekurangan disegi port charging yang masih menggunakan Micro USB dan belum kekinian menggunakan Type-C serta belum mendukung Fast Charging sehingga pengisian terbilang cukup lambat, apalagi kapasitas baterainya mencapai 6000mAh. Tapi selain itu menurut kami, smartphone ini sudah cukup baik dan sedikit lebih murah dari Realme C15 dengan spesifikasi yang mirip. Siap-siap rogoh kocekmu yaa. See you!

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama