Alasan Kuat Untuk Stop Beli Barang KW. Mending Nabung Dulu Deh!

#SMARTLEARNER #JIWAMUDA

Membeli dan memiliki barang bermerek alias branded memanglah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita. Tapi membeli dan memiliki itu bukan kewajiban lho. Jangan memaksakan sesuatu yang tidak benar-benar penting dan pokok.

"Yaudah, saya beli KW-nya aja".

Jangan lahh. Mending tentuin barang mana yang kamu idam-idamkan, nabung yang rajin, beli deh!

"Tapi saya memang hobi kak, gimana dong?"

Sini deh kami kasih penjelasannya KENAPA tidak wajib membeli barang branded apalagi membeli barang KW.

1. Kualitas

Kualitas dari produk - gehmanremodeling.com

Jelas banget dong barang KW sulit diandalkan. Walaupun ada banyak jenis, mulai dari KW super, KW replika, dan sebagainya. Dari bahan yang digunakan hingga proses pembuatannya sudah benar-benar berbeda. So, yakin mau pake barang KW? Gak mau nabung aja?

2. Tidak Beli Barang KW = Skip Hedon

Sikap Hedonisme - oknews.co.id

Selain kualitasnya yang berbeda, dengan kamu nggak beli barang KW berarti kamu sudah bisa menahan keinginan dirimu untuk bergaya alias terlihat hype beast. Mending ditahan aja yaa. Belajar deh jauh dari barang KW.

Baca Juga : Mau Main Saham Tapi Gak Mau Rugi? Lakukan Ini Aja!

3. Kalau Ketahuan Pake Barang KW, Malunya Pake Banget Lho!

Malu - blogs.psychcentral.com

Namanya juga barang tiruan, pasti ada saja kejanggalan dari produk tiruan tersebut yang benar-benar kelihatan berbeda dari barang aslinya. So, daripada ketahuan pake yang palsu mendingan gak usah saja.

4. Tidak Menghargai Suatu Karya

Respect - ShutterStock

Yang namanya barang original tentunya dibuat dengan sepenuh hati dong. Mulai dari desain sampai dedikasi dari pembuatnya, itu tidak main-main lho. Bukannya dengan membeli dan memakai barang KW artinya kamu tidak menghargai karya aslinya yang sudah dibuat sepenuh hati?

Jadi gimana nih, masih ngotot beli barang KW? Kalau mimin saranin, mending nabung aja terus beli barang aslinya daripada beli barang tiruan walaupun harganya lebih murah. Pikirin 4 hal di atas lagi deh. Next, kami akan membahas tentang GENGSI! Ditunggu yaa, see you!

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama