Disney Plus Hotstar Resmi Masuk Indonesia, Pesaing Netflix?

#TEKNOTALK
“Technology in Words”

Layanan nonton dan streaming Disney Plus Hotstar sudah resmi meluncur di Indonesia mulai Sabtu, 5 September 2020. Kalian sudah dapat menggunakan layanan ini dengan menggunakan web browser maupun dengan mendownload di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Disney Plus Hotstar besutan perusahaan Walt Disney ini hadir untuk bersaing dengan layanan streaming film lainnya seperti Netflix, Iflix, Viu dan lain-lain. Tidak tanggung, sudah tersedia lebih dari ratusan film dan ribuan serial film yang siap untuk ditonton.

Tidak hanya film luar, Disney Plus Hotstar akan bekerja sama dengan industri film local seperti Rapi Film, Falcon, MD Pictures dan yang lainnya.

Harga Berlangganan

Disney Plus Hotstar dapat kalian gunakan dengan cara berlangganan seharga Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. Selama masa promosi ini mulai 5 September hingga 31 Oktober 2020, pelangganan provider Telkomsel dapat menggunakan layanan Disney Plus Hotstar ini dengan harga yang lebih murah. Berikut rinciannya :

·        Untuk 1 bulan berlangganan seharga Rp 20.000 dengan bonus kuota internet sebesar 33 GB

·        Untuk 3 bulan berlangganan seharga Rp 49.000 dengan bonus kuota internet sebesar 39 GB

·        Untuk 6 bulan berlangganan seharga Rp 79.000 dengan bonus kuota internet sebesar 48 GB

·        Untuk 12 bulan berlangganan seharga Rp 139.000 dengan bonus kuota internet sebesar 66 GB

Promo bisa kalian temuka melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan mengakses *363*999#

Dengan hadirnya Disney Plus Hotstar ini, Indonesia memiliki tambahan pilihan streaming film yang beragam. Jadi, silahkan mencoba guys! Tuliskan pengalaman mencobamu di kolom komentar ya. See you!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama