SteelSeries Apex Pro dan Apex 7, Keyboard Gaming Generasi Baru

#TEKNOTALK
“Technology in Words”


Next generation gaming keyboard dari SteelSeries. SteelSeries mengumumkan keyboard gaming mekanis serbaguna baru dengan sakelar yang dapat disetel sepenuhnya.

Apex Pro menawarkan kemampuan untuk mengatur jarak ke setiap sakelar kunci (Key Switch) untuk pengalaman bermain game yang akurat dan cepat. Untuk keyboardnya, yang pertama dari jenisnya, mengalihkan penyesuaian otomatis antara bermain Counter-Strike: Global Offensive, game lain, atau tugas sehari-hari.

Kunci pas (Key Switch) OmniPoint yang dapat disesuaikan

Key Switch SteelSeries Apex Pro - steelseries.com

Umumnya, beberapa gamer lebih memilih sakelar aktuasi yang lebih rendah dan lebih panjang untuk operasi bebas kesalahan, sementara pengguna lain dapat memilih sakelar aktuasi yang lebih tinggi untuk kecepatan. 

• Sakelar aktuasi yang dapat disesuaikan OmniPoint Apex Pro yang dipatenkan menggunakan sensor magnetis yang memungkinkan gamer untuk memilih sensitivitas tombol mereka. 

• Didukung oleh SteelSeries Engine, Apex Pro menawarkan hak istimewa pengaturan sensitivitas otomatis individu untuk game dan penggunaan sehari-hari. 

• Selain itu, sensor mekanis memberikan waktu respons yang lebih cepat dibandingkan dengan sakelar mekanis konvensional, menjadikan Apex Pro sebagai keyboard tercepat dan paling responsif di dunia.

Layar pintar OLED

Smart Screen Apex Pro dan Apex 7 - steelseries.com

Bersamaan dengan sakelar OmniPoint baru, seri Apex Pro baru memiliki fitur layar pintar OLED terintegrasi. Tidak hanya menyediakan notifikasi instan dari game dan aplikasi seperti Discord, Spotify, CS: GO, dan Dota2, ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol mereka langsung dari keyboard. Meskipun pengguna dapat mengalami lebih banyak penyesuaian melalui perangkat lunak SteelSeries Engine, tidak perlu menyesuaikan sensitivitas keyboard. 

Selain layar pintar OLED, seri Apex Pro menyertakan roller logam dan sakelar media yang dapat diklik yang memungkinkan pengguna untuk langsung menyesuaikan volume dan pengaturan lainnya.

Seri Apex Pro dengan konstruksi yang tidak dapat dipecahkan, tahan lama, dan kokoh yang terbuat dari aluminium, dapat disesuaikan untuk sinkronisasi pencahayaan RGB dengan periferal SteelSeries lainnya. Apex Pro memiliki lima profil on-board yang pengguna dapat menyimpan pengaturan mereka langsung di keyboard. Kedua model dilengkapi dengan port USB untuk konektivitas USB yang mudah diakses, perutean kabel tiga arah di bawah kerangka, dan sandaran tangan magnetik untuk kenyamanan ekstra

Nah itu dia sedikit penjelasan dari kami. Untuk kamu yang masih ingin bertanya, boleh langsung komen di bawah yaa. See you! 

By MACEVOL - Ardelia Yasmin Yolandaya

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama